Friday 29 June 2018

Para Legenda MotoGP Bicara Tentang Valentino Rossi Di Tahun 2019

Para Legenda MotoGP Bicara Tentang Valentino Rossi Di Tahun 2019


Setelah motogp Catalunya, dimana Valentino Rossi menduduki peringkat dua setelah meraih podium ketiga di usianya yang ke-39 tahun, para legends motoGP, angkat bicara tentang Valentino Rossi di tahun 2019.




Kelima legends motoGP, Kenny Roberts, Kevin Schwant, Wayne Rainey, Giacomo Agoatini dan Casey Stoner, memiliki pandangan yang sama tentang karir Rossi di kejuaraan motoGP di tahun 2019, bahwa mereka sepakat Rossi masih layak meneruskan karier di balapan motor paling bergengsi itu.


Kenny Roberts :


"Saat saya duduk melihat Rossi, semuanya terlihat berjalan dengan lancar. Saya merasa seperti Rossi masih bisa melakukannya dengan dengan mudah, saya juga merasa mampu melakukannya. Tapi, saya bukanlah Valentino. Luar biasa saat melihatnya. Saya rasa tak ada orang yang menginginkannya pensiun," kata Kenny sambil tertawa,


Kevin Schwant


"Rossi selalu menemukan cara untuk terus memotivasi diri sendiri pada setiap balapan di akhir pekan. Yang lebih mengagumkan, dia mampu menyemangati diri untuk melakukan persiapan. Jika Anda pulang setelah menjalani balapan semusim, Anda ingin bersantai dan menikmati waktu bebas, tapi dia workaholic. Sejak dia menginginkan balapan untuk dua tahun lagi, dia bakal juga punya cara untuk tetap kompetitif untuk dua tahun mendatang,"


Wayne Rainey :


"Yang membuatnya kompetitif, karena Rossi seperti menganggap MotoGP sebagai istrinya. Kondisi inilah muncul rasa semangat yang luar biasa. Begitulah yang selalu terpupuk dalam dirinya saat mengarungi perlombaan di MotoGP."


Giacomo Agostini :


"Jika saya membalap hanya untuk memperebutkan posisi 5 atau 6, saya akan berpikir keluar. Jika saya melihat Yamaha bisa meraih kemenangan, saya akan bertahan. Rossi berkeinginan melanjutkan balapan setelah tahun 2018, maka dia akan mencobanya, dia akan melihat motor yang akan diberikan Yamaha untuknya."




Casey Stoner :


"Setiap orang bicara mengenai usianya, akan tetapi dalam balapan tak ada batasan. Jika Anda jarang menyakiti diri sendiri dan Anda masih bisa lanjut, sambil bersenang-senang. Kenapa Valentino Rossi harus berhenti?"

No comments: