Tuesday 28 July 2020

Valentino Rossi Ajukan Permintaan Pada Tim Yahama Setelah Raih Podium

Pro Kontra Aksi Demo Tolak Rapid Tes Dan Swab Tes di Bali




Valentino Rossi telah berbicara "masalah politik" di Yamaha akhir-akhir ini ketika meminta perubahan pada motornya, sebagai lanjutan dari podium terobosan Andalusia. Rossi, yang menderita cengkeraman ban belakang dan aus hampir sepanjang tahun 2019, mengalami kekeringan podium di Grand Prix Andalucian yang telah meregang kembali ke Grand Prix Amerika pada bulan April tahun lalu.




Pada saat itu, rookie Petronas Yamaha Fabio Quartararo menjadi terkenal dan telah ditandatangani untuk menggantikan Rossi di pakaian karya pada tahun 2021, bermitra dengan Maverick Vinales yang juga berpengaruh.


Balapan di Andalusia, Rossi finis ketiga di belakang poin pemimpin Quartararo dan Vinales di balapan kedua tahun 2020 di tempat yang sama. Dan dia telah mengisyaratkan apa yang dia lihat sebagai kurangnya dukungan dari Yamaha selama masa-masa sulitnya dengan motor M1.


Sementara juga menegaskan kepindahannya ke tim yang dikelola Petronas pada tahun 2021.


"Kami harus bekerja keras karena dengan David [Munoz, kepala kru baru] kami harus menekan Yamaha, karena kadang-kadang itu sesuatu yang politis, itu masalah politik [bahwa] kami ingin mengganti motor," kata Rossi kepada MotoGP.com pasca balapan.


Baca juga: Serangan Steve Bannon Terhadap Beijing Sebagai Proteksi Bill Gates Dan Faucy.


Baca juga: Perjalanan Panjang Kriminal Dr. Faucy.


"Tapi kami tidak menyerah - dan mulai Jumat pagi aku punya perasaan yang lebih baik."


Ketika didorong pada situasi ini lebih jauh selama konferensi pers, Rossi berkata: "Saya di sini (di Yamaha) dari waktu yang lama, tapi saya pikir itu normal. Ketika Anda mengendarai sepeda yang sama dengan Fabio dan Maverick dan mereka bisa begitu cepat, begitu kuat, Yamaha berpikir bahwa saya harus mengendarai seperti mereka.


“Tetapi mereka perlu mendukung saya, karena saya di sini di tim pabrik dan tahun depan saya akan balapan dengan Petronas. Jadi, mereka harus mempercayai saya, karena saya pikir mungkin saya tidak lebih cepat di lintasan tetapi saya bisa membuat balapan yang bagus.


"Kadang-kadang Anda perlu berjuang untuk [hal] ... itu tidak terlalu pintar untuk saya, kadang-kadang saya mengatakan 'mengapa', tapi kali ini kami lebih kuat di kotak [pit], kami tidak menyerah, kami mendorong keras pada Insinyur Jepang, dengan semua kru, dan ini sangat baik bagi saya, karena jika saya harus mengendarai sepeda itu [sama seperti Vinales dan Quartararo], saya tidak punya motivasi yang cukup untuk memberikan yang maksimal, karena saya tidak cepat".




Rossi mengisyaratkan bahwa ia akhirnya mengubah M1 pada akhir pekan ini, dan merasakan "sepeda yang lebih baik untuk saya, posisi yang lebih baik di sudut - sesuatu yang lebih untuk gaya saya".


Bos tim Yamaha, Lin Jarvis mengatakan kepada media Italia bahwa Rossi telah mendorong untuk kembali ke pengaturan masa lalu, dan menunjukkan bahwa ini memang mengarah pada pushback dari para insinyur - karena itu adalah set-up yang bekerja dengan ban yang berbeda dan sebelumnya versi M1.


"Ini benar-benar istimewa," kata Rossi tentang podium.


“Karena datang dari minggu lalu itu adalah akhir pekan yang sangat buruk, sangat membuat frustrasi, tapi itu bukan hanya pekan lalu, adalah bagian utama dari 2019, terpisah dari dua podium di awal musim.


“Game ini sangat sulit karena (ada) banyak, banyak pengendara yang sangat cepat. Tetapi, hasil seperti minggu lalu terlalu buruk untuk menjadi nyata, dengan tulus, juga [hanya] karena saya sudah tua. Saya berkata, 'tidak seperti ini'.


“Dan hasil ini di Jerez, itu adalah trek yang saya sukai, tetapi setelah kemenangan pada 2016 di tahun-tahun terakhir saya selalu menderita. Saya selalu melakukan balapan buruk. Dan (untuk) membuat podium di sini dengan balapan yang bagus dengan 60 derajat [Celsius] di tanah, itu berarti bahwa kami berada di jalan yang baik, kami dapat bersaing juga di Brno. ”

























Update kasus virus corona ditiap negara




No comments: