Sunday 26 July 2020

Andalusia - Valentino Rossi Bertahan Start di Posisi 11

Andalusia - Valentino Rossi Bertahan Start di Posisi 11




Valentino Rossi akan kembali start di posisi 11 seperti di Jerez. Sesi awal cukup menjanjikan namun disesi berikutnya Rossi terus menurun. Namun dengan berbagai kendala yang dihadapi Valentino Rossi tampak sangat konfiden untuk balapan malam nanti.




Dan yang menarik ulasannya setelah balapan, seperti apa saja masalah dan kepercayaan diri Valentino Rossi.


Ini dia komentar Valentino Rossi:


"Anda harus memiliki pikiran terbuka dan mengubah hal-hal yang berbeda"


Valentino Rossi untuk memulai MotoGP Andalucian dari keempat di grid setelah perubahan pengaturan memberikan kompromi yang lebih baik untuk sepeda, pengendara dan ban.


"Pada balapan pertama saya menderita terlalu banyak dan saya terlalu lambat. Sekarang kami membaik," kata Rossi, yang berada di tempat kesepuluh ketika kegagalan teknis membawanya keluar dari Grand Prix Spanyol Minggu lalu.


"Kami terus bekerja dengan sepeda hari ini, kami memiliki pengaturan yang berbeda dan saya merasa lebih baik."


Baca juga: Serangan Steve Bannon Terhadap Beijing Sebagai Proteksi Bill Gates Dan Faucy.


Baca juga: Perjalanan Panjang Kriminal Dr. Faucy.


"Saya akan mulai dari posisi grid yang bagus dan kecepatan saya tidak terlalu buruk, juga di sore hari, tetapi kami masih harus meningkatkan karena di beberapa tempat kami kehilangan sedikit. Tetapi akan sangat penting untuk memulai di depan."


"Saya harus mengatakan bahwa pada tahun-tahun terakhir, periode terakhir, gaya berkendara sangat banyak berubah di MotoGP," kata pembalap berusia 41 tahun itu. "Di banyak sudut, lebih dari mengendarai dengan baik, Anda perlu melakukan hal yang benar untuk ban.


"Dan itu tidak mudah, karena saya memiliki banyak pengalaman.. ha! tetapi kadang-kadang pengalaman saya menjadi masalah karena Anda harus memiliki pikiran terbuka dan mengubah berbagai hal."


"Kami telah banyak mengubah pengaturan motor, keseimbangan, untuk mencoba memasuki tikungan lebih cepat. Cobalah untuk menggunakan gaya saya. Saya mencoba beradaptasi sebanyak mungkin dengan gaya modern MotoGP dengan ban ini, tapi kami juga perlu menyesuaikan motor dengan saya. Jadi saya butuh sesuatu yang berbeda.


"Tetapi langkah dibandingkan dengan minggu lalu adalah baik dan sekarang kita perlu melanjutkan dengan cara ini."


"Situasinya berbeda dengan tahun lalu dengan ban. Bagnaia (ke-3) dan Miller (ke-7) dapat membuat waktu putaran yang sangat baik ketika mereka memasukkan ban baru ... karena mereka mengendarai dengan cara yang berbeda dan dapat mengelola karakteristik dengan cara yang berbeda, "kata tiga runner-up MotoGP. "Tapi saya tidak ingin menyalin pengendara lain.


"Saya mencoba belajar untuk memahami apa yang bisa kami lakukan. Setiap pembalap memiliki gaya yang berbeda sehingga Anda harus menemukan cara terbaik untuk melaju dengan cepat, karena itulah cara terbaik untuk menjadi kuat dalam balapan. Pada akhirnya Anda harus konsisten dan kuat dalam balapan. Jadi setiap orang memiliki gaya berkendara yang berbeda. "


"Sore ini lebih panas (daripada akhir pekan lalu) dan besok akan menjadi langkah lebih panas lagi. Saya pikir besok akan menjadi balapan MotoGP terpanas yang pernah saya lihat," kata juara dunia sembilan kali itu. "Sekarang situasinya mulai benar-benar, benar-benar pada batas untuk semua orang. Jadi saya pikir itu akan menjadi tantangan besar bagi semua orang untuk membuat 25 putaran."





Menariknya, sesama veteran Italia Andrea Dovizioso juga membuat poin yang sama setelah kualifikasi, ketika membahas kesulitannya dalam membuat GP20 bekerja dengan ban belakang Michelin baru, membuatnya hanya menempati urutan ke 14 di grid.


Sementara itu, meski berada di tahun ke-25 balapan grand prix, satu hal yang Rossi katakan belum pernah dia alami sebelumnya adalah tingkat panas yang hebat di Jerez akhir pekan ini.


Temperatur udara 35 derajat dan melacak 56 derajat untuk kualifikasi dan Rossi berharap balapan menjadi yang terpanas.


Seorang pemenang pada 500cc dua-stroke kemudian 990cc, 800cc dan 1000cc empat-stroke, menggunakan Bridgestone dan ban Michelin, Rossi merasa bahwa gaya mengendarai MotoGP sekarang ditentukan oleh karakteristik ban lebih dari sebelumnya.


Menekankan bahwa penting untuk menjaga 'pikiran terbuka' dan tidak bergantung pada pelajaran di masa lalu, The Doctor tetap bersikeras bahwa sepeda dan pengendara harus beradaptasi satu sama lain.


Valentino Rossi meningkat tujuh tempat dalam waktu satu minggu untuk lolos kualifikasi keempat kompetitif (+ 0,335) di grid untuk Andalucia MotoGP besok.


Mencoba ide-ide segar setelah akhir pekan pembukaan 'lambat' di Jerez, pembalap Monster Yamaha mengatakan dia merasa lebih kuat di kedua kecepatan balapan serta serangan waktu.
























Update kasus virus corona ditiap negara




No comments: