Monday 16 October 2017

VALE :"Saya Tersadar Saat Melayang Di Udara"

VALE :"Saya Tersadar Saat Melayang Di Udara"

Balapan motoGP Motegi, Jepang 2017, menjadi akhir pekan yang memilukan bagi de Doctor. Di lap ke 6, Valentino Rossi melayang keluar lintasan dan terjatuh dengan cara yang mengerikan. Dimana ia belum sembuh betul dengan patah kaki kanan.




Hari pekan kemaren ada dua warna pemandangan di race Motegi, yang satu pertarungan sengit kembali terjadi antara Dovi dan Marc. Satunya lagi, Terjatuhnya De Doctor saat ia mencoba menyalip Espargaro.


Terjatuhnya Rossi, tidak segera dijawab oleh Vinales sebagai rekan setimnya di Movistar Yamaha, ia berhasil bersaing dilintasan depan dan hanya mampu finish di posisi 9. Ini menjadi hari yang buruk bagi Movistar Yamaha. Kecelakaan Rossi sepertinya akan menjadi kabar buruk bagi MotoGP.


Bintang motoGP asal Italia ini, sedang dalam penyembuhan kaki dan sudah mengujinya sebelumnya yang tampak sudah lebih baik dan siap untuk terjun kembali di Motegi. Namun terjatuhnya ia di tikungan 8, sepertinya de Doctor harus mengubur upayanya untuk bersaing mengejar titel juara tahun ini.


Saat terjadinya kecelakaan itu sungguh menakutkan, Rossi melayang di udara dan kemudian terduduk. Dan tampak sekali ia kesakitan di ruangan sirkuit Motegi. Rossi menjelaskan, saat itu ia seperti berada dilintasan es, ban belakangnya tergelincir.



Berikut penjelasan de Doctor :


"Ini adalah kecelakaan besar, Juga kemarin, tapi hari ini lebih .. Hari ini ditikungan 7, kemarin ditikungan 8. Itu adalah sisi positif lagi, saya berada di belakang Espargaro dan mencoba untuk tidak menyerah karena saya dapat mempertahankan langkahnya, Tapi di sebelah kiri saya memiliki pegangan nol, seperti berada diatas es.."


"Dengan throttle konstan di bagian belakang meluncur. Itu sangat cepat. Ketika saya menyadari apa yang terjadi, saya sudah terbang di udara... "


Jadi sangat beruntung kakinya tidak apa-apa. Saya sakit di mana-mana. Tapi tidak banyak, jadi ini bagus. "


Wooww, fantastik!!


Dalam kesakitan pun masih sempat berkata "bagus", "ini bagus". Itulah de Doctor, yang selalu ceria, meski mengalami kecelakaan yang parah. Karenanya penampilannya selalu ditunggu - tunggu.

No comments: