Thursday 3 September 2020

Aktor Dwayne Johnson Mengatakan Keluarganya Berhasil Melewati masa kritis COVID-19

Aktor Dwayne Johnson Mengatakan Keluarganya Berhasil Melewati Masa Kritis COVID-19

Aktor Dwayne Johnson Mengatakan Keluarganya Berhasil Melewati Masa Kritis COVID-19












Aktor AS dan mantan pegulat Dwayne "The Rock" Johnson mengatakan bahwa dia dan keluarganya telah dites positif COVID-19 tetapi sudah pulih dari penyakit tersebut.


Pembawa acara Match Of The Day mengkritik tanggapan pemerintah terhadap para migran yang mencoba menyeberangi Selat Inggris.




Ia menegaskan, seluruh anggota keluarganya sudah sembuh dari penyakit virus corona.


"Istri saya Lauren, serta dua bayi perempuan saya, dan saya sendiri, kami semua dinyatakan positif COVID-19," kata Johnson pada Rabu malam dalam sebuah video yang diposting di halaman Instagram-nya..


Baca juga: Serangan Steve Bannon Terhadap Beijing Sebagai Proteksi Bill Gates Dan Faucy.


Baca juga: Perjalanan Panjang Kriminal Dr. Faucy.




"Saya dapat memberitahu Anda bahwa ini telah menjadi salah satu hal yang paling menantang dan sulit yang pernah kami alami sebagai sebuah keluarga", tambah aktor tersebut.


Johnson terkenal karena perannya dalam "The Scorpion King" (2002), "Doom" (2005), "Fast and Furious", dan "Jumanji".


Sejauh ini, di Amerika Serikat, lebih dari 6,1 juta orang telah terinfeksi virus corona, di antaranya setidaknya 185.700 telah meninggal, menurut hitungan Universitas Johns Hopkins.


"Anak-anak saya sudah dewasa jadi saya punya banyak ruang jadi jika saya bisa membantu sementara maka saya akan sangat senang melakukannya. Mengapa tidak?"


Pegulat WWE yang berubah menjadi bintang Hollywood Dwayne Johnson, juga dikenal sebagai 'The Rock', turun ke media sosial pada hari Rabu untuk berbagi dengan para penggemarnya bahwa ia, bersama dengan istri dan dua anaknya, telah dites positif Covid-19 dalam baru-baru ini. minggu tapi sekarang sudah pulih.


Johnson, 48, mengatakan dalam posting Instagram bahwa dia dan pasangannya, Lauren, 35, dan putri mereka, Jasmine, 4, dan Tiana, 2, terjangkit virus sekitar 2-1/2 minggu lalu dari "teman keluarga yang sangat dekat", yang katanya tidak tahu bagaimana mereka bisa terinfeksi.




"Saya dapat memberitahu Anda bahwa ini telah menjadi salah satu hal paling menantang dan sulit yang pernah kami alami sebagai sebuah keluarga, dan bagi saya secara pribadi," katanya dalam video tersebut.



Aktor itu mengatakan keluarganya, seperti teman-teman mereka yang pertama kali terjangkit virus, telah "sangat disiplin" dalam mematuhi langkah-langkah keamanan untuk menghindari virus.


Aktor itu mengatakan keluarganya, seperti teman-teman mereka yang pertama kali terjangkit virus, telah "sangat disiplin" dalam mematuhi langkah-langkah keamanan untuk menghindari virus.


Kedua gadis muda itu hanya menderita "sedikit sakit tenggorokan dalam beberapa hari pertama" dan pulih kembali, meskipun Johnson dan istrinya "mengalami kesulitan," katanya.


"Tapi saya senang memberi tahu kalian bahwa kami sebagai keluarga baik-baik saja. Kami berada di ujung yang lain," katanya. "Kami tidak lagi menular, dan kami, alhamdulillah, kami sehat."


Aktor tersebut mendesak orang-orang untuk memakai masker untuk membatasi penyebaran virus corona.


"Saya heran bahwa beberapa orang di luar sana, termasuk beberapa politisi, akan menganggap ide memakai topeng ini dan menjadikannya agenda politik," katanya. "Itu adalah fakta dan itu hal yang benar untuk dilakukan, dan itu adalah hal yang bertanggung jawab untuk dilakukan."


Johnson, yang menjadi terkenal di Federasi Gulat Dunia sebagai pegulat sombong dan sombong yang dikenal sebagai 'The Rock', mulai melakukan transisi ke hiburan arus utama pada akhir 1990-an dan kemudian mengembangkan karier layar yang produktif.






































Update kasus virus corona ditiap negara




No comments: