Thursday 3 September 2020

Gary Lineker akan menyambut pengungsi untuk tinggal di rumahnya

Gary Lineker akan menyambut pengungsi untuk tinggal di rumahnya

Gary Lineker akan menyambut pengungsi untuk tinggal di rumahnya



Mantan pesepakbola Inggris itu dikabarkan telah berhubungan dengan lembaga amal Refugees at Home (PA).









Gary Lineker kabarnya akan menyambut pengungsi untuk tinggal bersamanya.


Pembawa acara Match Of The Day mengkritik tanggapan pemerintah terhadap para migran yang mencoba menyeberangi Selat Inggris.




Pria 59 tahun itu menggambarkan tanggapan itu sebagai "tidak berperasaan dan sama sekali tanpa empati" bulan lalu.


Mantan pesepakbola Inggris itu telah menghubungi lembaga amal Refugees at Home, lapor The Mirror, dan akan menawarkan tempat tinggal bagi pengungsi.


Dia dikatakan tidak tahu dengan siapa dia akan tinggal atau dari mana mereka akan berasal.


Baca juga: Serangan Steve Bannon Terhadap Beijing Sebagai Proteksi Bill Gates Dan Faucy.


Baca juga: Perjalanan Panjang Kriminal Dr. Faucy.


Lineker dilaporkan akan melakukan wawancara dan kunjungan rumah dari badan amal tersebut sebelum lamarannya disetujui.


Mantan striker Everton dan Spurs Lineker mengatakan dia "sama sekali tidak" khawatir, dan mengatakan kepada surat kabar: "Saya memiliki begitu banyak hubungan dengan pengungsi selama beberapa tahun terakhir.


"Saya telah bertemu banyak pengungsi muda melalui skema sepak bola dan mereka benar-benar anak-anak yang baik dan mereka menghargai bantuan yang bisa mereka dapatkan.


"Saya yakin itu akan baik-baik saja. Saya telah berpikir untuk melakukan hal seperti itu selama beberapa waktu.


"Anak-anak saya sudah dewasa jadi saya punya banyak ruang jadi jika saya bisa membantu sementara maka saya akan sangat senang melakukannya. Mengapa tidak?"


Bulan lalu, Lineker, ayah dari empat putra, mengisyaratkan bahwa dia bersedia menampung pengungsi setelah membagikan tangkapan layar dari email dari Refugees at Home.


Itu terjadi setelah anggota parlemen Tory Lee Anderson menuduh Lineker "memberi isyarat kebajikan" dan menyarankan dia harus menampung "kapal imigran gelap berikutnya".









































Update kasus virus corona ditiap negara




No comments: