Saturday 16 July 2022

Mark Cuban mengklaim Bill Gates pernah mencuri 'gadis-gadisnya' di Las Vegas

Mark Cuban mengklaim Bill Gates pernah mencuri 'gadis-gadisnya' di Las Vegas

Mark Cuban mengklaim Bill Gates pernah mencuri 'gadis-gadisnya' di Las Vegas


Mark Halmas/Ikon SMI/Corbis/Ikon Sportswire via Getty Images






Salah satu pendiri Microsoft Bill Gates pernah memberi Mark Cuban pemeriksaan ego yang menyakitkan di sebuah bar di Las Vegas, kata pemilik Dallas Mavericks selama wawancara podcast.







Cuban, 63, mengungkapkan bahwa beberapa teman wanita pernah meninggalkannya demi Gates yang baru kaya raya. Dia mengatakan pertemuan itu terjadi "pada masa lalu" di COMDEX, yang pernah dianggap sebagai salah satu pameran dagang komputer terbesar di dunia.


"Saya telah memulai perusahaan saya - saya seperti 26 tahun, 27 tahu dan saya hanya berpikir saya adalah seorang yang buruk," kata Cuban, pemilik tim Dallas Mavericks. Saat tampil di podcast “Kirim Penuh”. “Saya bergaul dengan gadis-gadis ini dan ini benar ketika Microsoft go public. Suatu hari, tidak ada yang tahu siapa Bill Gates, hari berikutnya, dia adalah raja teknologi.”


“Saya bergaul dengan gadis-gadis ini dan ini benar ketika Microsoft go public. Suatu hari, tidak ada yang tahu siapa Bill Gates, hari berikutnya, dia adalah raja teknologi, ”kata Cuban.


Cuban mengatakan dia bernilai "mungkin satu juta dolar" pada saat itu. Dia saat ini bernilai sekitar $4,7 miliar.


"Saya membelikan gadis-gadis ini minuman dan melakukan pemotretan dan segalanya dan mereka seperti, 'Saya harus pergi ke kamar mandi.' Saya pikir nyata," kenang Cuban, tertawa. “Dan kemudian mereka tidak kembali dan saya seperti, apa-apaan ini?


"Dan kemudian temanku berkata, 'Yo, kamu tahu siapa Bill Gates?' Bill Gates mengambil gadis-gadisku!"






Cuban menambahkan bahwa cerita itu "100% benar."


Gates, 66, adalah salah satu orang terkaya di dunia, dengan perkiraan kekayaan pribadi sebesar $103,2 miliar, menurut Forbes. Sementara itu, Kuba bernilai sekitar $ 4,7 miliar.


Gates menikah dengan mantan istrinya, Melinda French Gates, dari tahun 1994 hingga perceraian mereka pada tahun 2021.



Mark Cuban mengatakan satu-satunya saat dia bertemu Bill Gates dia membuat lelucon yang membuat Gates begitu 'marah' sehingga mereka tidak pernah berbicara lagi



Bill Gates dan Mark Cuban tampaknya tidak bersahabat.


Mark Cuban bergabung dengan podcast "Full Send" dan membahas hubungannya dengan miliarder pendiri Microsoft, yang menurut Cuban menjadi "raja teknologi", setelah Microsoft go public pada tahun 1986.


Cuban dan Gates hanya bertemu sekali, kata Cuban, dan interaksi itu membuat Gates "sangat kesal" sehingga mereka tidak pernah berbicara lagi.


Cuban mengatakan interaksi itu terjadi di sebuah konferensi di mana keduanya diundang untuk berbicara.


Bill Gates dijadwalkan untuk berbicara terlebih dahulu, dan Cuban mengatakan dia mengatakan kepada penyelenggara konferensi, "'satu-satunya alasan saya melakukan ini adalah karena Bill Gates berbicara tepat di depan saya,' dan mereka seperti 'oke, terserahlah,'" Cuban memberi tahu pembawa acara "Full Send"


"Jadi saya masuk ke sana, dan saya berkata, 'Anda tahu, saya senang mengatakan bahwa saya telah menjual perusahaan saya, dan akhirnya, setelah bertahun-tahun, Bill Gates adalah Opening Act*) saya," kata Cuban.


Lelucon itu tampaknya tidak cocok dengan Gates.


"Oh, dia sangat marah, dan saya tidak pernah berbicara dengannya sejak ... tidak sampai hari ini," kata Cuban.


Cuban mengatakan bahwa interaksi itu terjadi tepat setelah Cuban menjual perusahaan radio internetnya, Broadcast.com ke Yahoo pada tahun 1999 seharga $5,7 miliar dalam bentuk saham.


Bill Gates tidak segera menanggapi permintaan Insider untuk berkomentar.


Opening Act *):
penampil pembuka di konser, dll, terutama sebelum babak utama.

No comments: