Tuesday 18 January 2022

Kilas Balik - Dana White Boss UFC Khawatir Kattar Akan Mati Setelah Dihujani Pukulan Holloway

Kilas Balik - Dana White Boss UFC Khawatir Kattar Akan Mati Setelah Dihujani Pukulan Holloway

Kilas Balik - Dana White Boss UFC Khawatir Kattar Akan Mati Setelah Dihujani Pukulan Holloway








Hasil laga partai utama UFC pada 17 Januari 2021, Calvin Kattar memang selamat dari pertarungannya melawan Max Holloway, Namun tidak demikian dengam Dana White. Ia tidak begitu yakin itu akan selamat saat menonton pertarungan tersebut.







Setelah pertarungan Holloway/ vs Kattar berakhir, Presiden UFC Dana White mengatakan bahwa pertandingan utama antara Max Holloway dan Calvin Kattar seharusnya dihentikan setelah ronde keempat.


Dalam sebuah video yang diunggah UFC, itu menunjukkan White panik berpikir Kattar mungkin mati karena semua kerusakan yang dideritanya.


Setelah ronde keempat, White berbicara dengan eksekutif UFC Hunter Campbell dan mengatakan bahwa dia ingin Kattar ke rumah sakit segera setelah pertarungan.


“Dia menerima begitu banyak pukulan dalam pertarungan ini, aku sedikit panik, kawan. Saya tidak tahu. Saya tidak menyukainya. Ini mengingatkan saya pada jenis pertarungan di mana pertarungan berakhir, dan dia berjalan keluar dan mati. Saya pikir Herb Dean seharusnya menghentikannya sebelum ronde (kelima). Dia terhuyung-huyung di semua tempat," kata White dalam video Grand Stage UFC.


“Ketika kami menghadapinya di atas ring, saat itulah dia memilikinya,” kata Campbell.


“Dia seharusnya menghentikan pertarungan di sana,” kata White.






Beberapa minggu kemudian, manajer Kattar, Tyson Chartier, memberikan penjelasan berikut mengapa pertarungan tidak dihentikan:


“Itu benar-benar (mendekati kami untuk menghentikannya]),” kata Chartier kepada MMAFighting. “Saya duduk di sudut dan setiap kali keadaan menjadi sangat buruk, Calvin membelakangi kami, dan kami melihat Max, dan kami melihat Herb. Ada beberapa kali ketika kami seperti, 'F*ck, apakah dia akan menghentikannya?' Dan saya berharap Herb akan menghentikannya. Dan kemudian tiba-tiba kami melihat dia tidak akan menghentikannya, kami seperti, 'Haruskah kita menyerah?' Dan kemudian saya berpikir kita akan menyerah, dan kemudian Calvin akan pecah. dia. Kemudian dia akan turun dari pagar dan mulai menembak. Seperti, sialan!”


“Ada satu poin di ronde keempat di mana saya melihat Jake [Mainini], pelatih Muay Thai, dan saya seperti, 'Bung, Max mulai lelah.' Itu gila karena dia memukuli kami, tetapi Anda bisa lihat di matanya seperti, 'Ughh,' dan kemudian dia mencoba bergulat, mencoba menjatuhkan kami, dia lelah karena memukuli kami dan kemudian Calvin mendaratkan pukulan bagus lagi dan ronde berakhir.”


Kabar baiknya adalah bahwa Calvin Kattar akhirnya menyembuhkan luka-lukanya dan tidak ada kerusakan yang mengubah hidup yang signifikan. Namun, "The Boston Finisher" memang mengalami banyak cedera.


Malam ini akan menjadi pertama kalinya dia berkompetisi lagi sejak menyerap rekor jumlah serangan dari “Blessed.” Dia telah berhasil tampil mengesankan di UFC Vegas 46 melawan striker papan atas lainnya, Giga Chikadze.

No comments: