Saturday 8 January 2022

Video Dr. Steve James Bicara kepada Menteri Kesehatan Inggris 'Tidak Perlu Mandat Vaksin'

Video Dr. Steve James Bicara kepada Menteri Kesehatan Inggris 'Tidak Perlu Mandat Vaksin'

Video Dr. Steve James Bicara kepada Menteri Kesehatan Inggris 'Tidak Perlu Mandat Vaksin'








Steve James, seorang ahli anestesi konsultan yang telah merawat pasien virus Corona sejak dimulainya pandemi, mengatakan kepada Sekretaris Kesehatan Sajid Javid tentang ketidaksenangannya dengan kebijakan vaksinasi wajib pemerintah untuk staf NHS.







Dalam kunjungan ke Rumah Sakit King's College di London Selatan, Javid meminta anggota staf di unit perawatan intensif tentang pemikiran mereka tentang peraturan baru yang memerlukan vaksinasi bagi pekerja NHS.


Dan Steve James, seorang ahli anestesi konsultan yang telah merawat pasien virus Corona sejak awal Pandemi, mengatakan kepada Sekretaris Kesehatan tentang ketidaksenangannya.


"Saya tidak senang dengan itu," katanya. "Saya telah Covid di beberapa titik, saya punya antibodi, dan saya telah bekerja di Covid ICU sejak awal.


"Saya belum memiliki vaksinasi, saya tidak ingin memiliki vaksinasi. Vaksin ini hanya mengurangi transmisi sekitar delapan minggu untuk delta, dengan Omicron mungkin kurang.


Mr James juga mengungkapkan rekan-rekan lainnya yang menggantikan posisi yang sama.


Javid menjawab: "Saya menghormati itu, tapi juga ada banyak pandangan yang berbeda. Saya mengerti, dan jelas kita harus menimbang semua itu untuk kesehatan dan perawatan sosial, dan akan selalu ada perdebatan tentang hal itu."



Javid mengatakan mempertimbangkan kembali aturan







Konsultan tersebut menyarankan sekretaris kesehatan bisa menggunakan "perubahan gambar" dari pandemi kovid selama gelombang omicron untuk "mempertimbangkan" peraturan.


Sebagai alternatif, Mr James menyarankan, pemerintah dapat "memuja" peraturan untuk memungkinkan mereka yang memiliki antibodi - namun diperoleh dari infeksi dan bukan vaksinasi - tidak diharuskan suntik vaksin.


Dia mengatakan kepada Sekretaris Kesehatan bahwa itu "tidak masuk akal" untuk mengabaikan dokter yang telah memiliki antibodi kovid, tapi yang tidak ingin divaksinasi.


"Perlindungan yang saya dapatkan dari transmisi mungkin setara dengan seseorang yang divaksinasi," kata James.


Tapi Javid mengatakan kepadanya "pada suatu saat akan menyusut itu bagus". Dia menambahkan bahwa pemerintah mengambil "saran terbaik" dari ahli vaksin


"Saya menghormati pandangan Anda dan lebih dari itu saya menghormati semua yang Anda lakukan di sini dan kehidupan yang Anda hemat," Sekretaris Kesehatan mengatakan kepada Mr James.

No comments: