Friday 1 January 2021

Paul McCartney Menjelaskan Bagaimana Pohon Cemara Membiarkan Dia Berinteraksi dengan George Harrison

Paul McCartney Menjelaskan Bagaimana Pohon Cemara Membiarkan Dia Berinteraksi dengan George Harrison

Paul McCartney Cemara Menjelaskan Bagaimana Pohon Membiarkan Dia Berinteraksi dengan George Harrison

















Seperti yang dikatakan McCartney, Harrison “telah memasuki” pohon yang dia berikan kepada Paul sebagai hadiah bertahun-tahun yang lalu. Paul McCartney mengatakan pohon dari George Harrison mengingatkannya pada rekan band Beatles.




Penyanyi dan penulis lagu terkenal Inggris, Paul McCartney telah mengungkapkan bahwa ia terus menjalin hubungan dengan sesama rekan band Beatles, George Harrison.


Selama wawancara di NPR "All Things Pertimbangkan", McCartney berbicara tentang pohon cemara yang diberikan Harrison kepadanya sebagai hadiah bertahun-tahun yang lalu, yang sekarang ditanam di dekat kediaman Paul di Inggris.


"George sangat menyukai hortikultura, benar-benar tukang kebun yang baik. Jadi dia memberi saya sebatang pohon sebagai hadiah: Itu adalah pohon cemara besar, dan di dekat gerbang saya. Saat saya meninggalkan rumah pagi ini, saya keluar dari mobil, tutup gerbang dan lihat ke pohon itu dan katakan, 'Hai, George.' Itu dia, tumbuh dengan kuat, "katanya.


Baca juga: Fakta Keterkaitan Tedros Adhanom, Faucy dan Bill Gates mengungkapkan: kesehatan dunia selama bertahun-tahun bergantung pada kepentingan mereka.


Baca juga: Perjalanan Panjang Kriminal Dr. Faucy.


McCartney juga berkomentar bahwa dia "baru saja menanam" pohon itu ketika George memberikannya kepadanya karena "itu indah".


"George telah memasuki pohon itu untukku. Kuharap dia senang dengan itu," tambahnya.


Harrison meninggal karena kanker paru-paru pada usia 58 tahun 2001 di properti Paul McCartney di Beverly Hills, LA, setelah berjuang melawan kanker.


“Saya akan meninggalkan rumah saya pagi ini, saya keluar dari mobil, menutup pintu gerbang dan melihat ke pohon dan berkata, 'Hai, George,'” McCartney, 78, berkata. Itu dia, tumbuh dengan kuat.




"George telah memasukkan pohon itu untukku," kata McCartney. Saya harap dia senang dengan itu.



No comments: