Tuesday 26 January 2021

Tudingan Miliaran Dolar Yang dikeluarkan Istana dalam Investigasi Navaly Putin berkata:'Itu bukan Milik Saya'

Tudingan Miliaran Dolar Yang dikeluarkan Istana dalam Investigasi Navaly Putin berkata:'Itu bukan Milik Saya'

Tudingan Miliaran Dolar Yang dikeluarkan Istana dalam Investigasi Navaly Putin berkata:'Itu bukan Milik Saya'













Laporan video viral ke dalam dugaan istana tepi pantai Putin membantu memicu protes nasional selama akhir pekan. Alexei Druzhinin/POOL/TASS










Presiden Vladimir Putin menyangkal kepemilikan istana tepi laut senilai $ 1,3 miliar dalam reaksi publik pertamanya terhadap investigasi video viral pemimpin oposisi Alexei Navalny yang dipenjara yang membantu memicu protes nasional.




Video berdurasi panjang Navalny, yang menuduh bahwa lingkaran dalam Putin telah mendanai properti mewah melalui skema korupsi yang rumit, telah ditonton 86 juta kali dalam lima hari. Kremlin menepis tuduhan pekan lalu bahwa Putin memiliki sebuah istana.


"Saya tidak menonton film ini hanya karena saya tidak punya cukup waktu luang [...] tetapi saya membolak-balik koleksi video yang dibawa asisten saya," kata Putin.


“Untuk menjawab pertanyaan Anda segera: tidak ada yang terdaftar di sana sebagai properti saya dan tidak pernah menjadi milik saya atau kerabat dekat saya,” kata Putin kepada para siswa.


Baca juga: Fakta Keterkaitan Tedros Adhanom, Faucy dan Bill Gates mengungkapkan: kesehatan dunia selama bertahun-tahun bergantung pada kepentingan mereka.


Baca juga: Perjalanan Panjang Kriminal Dr. Faucy.


Putin juga berbicara pada unjuk rasa nasional yang tidak sah pada hari Sabtu yang menuntut pembebasan Navalny, menggemakan kritik bawahannya terhadap protes karena melibatkan anak di bawah umur dan mengutip kerusuhan Capitol 6 Januari yang pesertanya sekarang menghadapi hukuman penjara yang lama.


Presiden Rusia memilih kebun anggur yang terdaftar dalam penyelidikan Navalny sebagai pengejaran yang akan diminatinya setelah pensiun.


“Ini jenis kegiatan yang sangat bagus dan mulia, tapi bukan sebagai bisnis,” kata Putin.


“Saya memiliki seorang penasihat, Boris Titov, yang memiliki perusahaan (pembuatan anggur) besar dengan latar belakang yang baik,” tambahnya dalam komentar yang disiarkan televisi. “Ketika saya menyelesaikan pekerjaan saya, mungkin saya akan bekerja sebagai penasihat baginya. Tapi bukan sebagai pengusaha tapi sebagai ahli hukum. "

No comments: