Sunday 18 September 2022

Lady Gaga Dipaksa Untuk Mengakhiri Pertunjukan Tour Chromatic Ball di Miami Lebih Awal Karena Sambaran Petir

Lady Gaga Dipaksa Untuk Mengakhiri Pertunjukan Tour Chromatic Ball di Miami Lebih Awal Karena Sambaran Petir

Lady Gaga Dipaksa Untuk Mengakhiri Pertunjukan Tour Chromatic Ball di Miami Lebih Awal Karena Sambaran Petir


Lady Gaga tampil selama tur Chromatica Ball di Los Angeles di Stadion Dodger pada 10 September 2022. Kredit: Jeff Kravitz/Getty Images for Live Nation.






Lady Gaga naik ke panggung Miami's Hard Rock Stadium pada Sabtu malam untuk tanggal terakhir tur Chromatica Ball-nya, tetapi terpaksa memotong segalanya ketika alam campur tangan.







Naik ke panggung untuk menyampaikan berita kepada para penggemar, Gaga berkata: "Saya minta maaf karena kami tidak dapat menyelesaikannya, tetapi saya tidak ingin membahayakan hidup Anda dan saya tidak ingin membahayakan hidup kami.


"Kami baru saja menghentikan pertunjukan sebentar," kata Gaga kepada 65.000 penggemar yang hadir, meminta agar mereka "dengan tenang pindah ke area dalam."


Meskipun awalnya dia berharap badai akan berlalu, ketika cuaca memburuk dia akhirnya terpaksa menarik stekernya.




"Jadi terima kasih, pulang dengan selamat, Tuhan memberkati Anda, dan terima kasih telah datang ke pertunjukan," tambahnya, sebelum pergi dan memberi tahu penggemar: "Silakan pulang."


Menyusul pengumuman pembatalan tersebut, para penggemar kemudian berkumpul di stadion untuk menyanyikan lagu kolaborasi Gaga Ariana Grande ‘Rain On Me’ di tengah hujan lebat, yang dapat Anda lihat di bawah ini.


Tempat tersebut mengkonfirmasi melalui Twitter bahwa acara tersebut tidak akan dilanjutkan “demi kepentingan keselamatan penggemar karena cuaca buruk yang termasuk petir.”



Setelah pertunjukan, Gaga kemudian memposting video menangis ke pengikut Instagram-nya, mengatakan: “Hai semuanya, terima kasih banyak telah datang ke Chromatica Ball.


“Kami benar-benar mencoba untuk menyelesaikan pertunjukan di Miami malam ini tetapi kami tidak bisa karena bahkan ketika hujan berhenti, ada kilat yang menyambar ke tanah, sangat dekat dengan kami.”


Gaga menambahkan bahwa dia harus membuat keputusan "bertanggung jawab" untuk menghentikan pertunjukan, meskipun menjadi "pelacur jahat hardcore," menambahkan: "Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan jika sesuatu terjadi pada siapa pun di antara penonton atau anggota mana pun, kru saya, band saya, penari saya.


"Jadi saya minta maaf karena kami tidak bisa melakukan pertunjukan epik 'Rain On Me' di tengah hujan, tetapi yang lebih berharga bagi saya adalah hidup."





Di posting lain, dia menambahkan: “Maaf saya tidak bisa menyelesaikan pertunjukan itu terlalu berbahaya karena petir tidak dapat diprediksi dan berubah dari waktu ke waktu, saya mencintaimu.


"Dengar, selama bertahun-tahun beberapa dari Anda memanggil saya "ibu monster," di hati saya, saya tahu lebih baik menjaga Anda tetap aman. Terima kasih telah mempercayaiku.”


Dia menambahkan: “Ini adalah tur terbesar dalam hidup saya dan saya akan menghargai momen ini selamanya — butuh waktu lama bagi saya untuk sembuh, tetapi saya melakukannya.


“Tentu saja, aku ingin menyanyikan lagu hujan untukku untukmu di tengah hujan. “Saya lebih suka kering, tapi setidaknya saya hidup”—saya kira entah bagaimana saya tahu momen ini akan terjadi dan saya sangat berterima kasih kepada Anda, penari saya, band saya, seluruh kru, semua keluarga dan teman-teman saya.”


Lady Gaga terlihat sangat cantik saat dia keluar untuk makan malam di Miami pada hari Sabtu, setelah dia terpaksa mengakhiri konsernya karena badai tropis yang parah.


Penyanyi berusia 36 tahun itu memilih blazer hitam bergaya dan atasan bra yang berkedip-kedip saat ia tiba di hotspot selebriti Sexy Fish.


Dia melindungi matanya dengan kacamata hitam persegi panjang setelah berbagi video emosional di mana dia menangis dan meminta maaf atas selesainya konser lebih awal.


Dia menyelipkan kunci pirang cerahnya ke dalam sanggul rendah yang rapi dan memilih lipstik nude yang mengkilap.


Sebelumnya di malam hari, Lady Gaga secara emosional mengungkapkan bahwa konser Chromatica Ball-nya yang diadakan di Miami harus terhenti karena badai tropis yang parah.


Sleek: Lady Gaga, 36, tampak sangat cantik saat dia keluar untuk makan malam di Miami pada hari Sabtu, setelah dia terpaksa mengakhiri konsernya karena badai tropis yang parah



“Kami benar-benar mencoba untuk menyelesaikan pertunjukan malam ini di Miami tetapi kami tidak bisa karena bahkan ketika hujan berhenti, ada petir yang menyambar ke tanah yang sangat dekat dengan kami,” katanya, masih mengenakan pakaian panggung dan rias wajahnya.


Penyanyi Bad Romance, 36, mengunggah klip dua setengah menit ke Instagram-nya, meminta maaf kepada para penggemarnya, menyatakan, 'Kami benar-benar mencoba untuk menyelesaikan pertunjukan malam ini di Miami.'


Namun, sang bintang ingin memprioritaskan keselamatan penonton dan kru saat petir mulai menyambar dengan ganas di dekat Stadion Hard Rock.


Stadion Hard Rock adalah rumah bagi tim sepak bola Amerika Miami Dolphins dan terpaksa menghentikan pertunjukan sementara badai melintas di atas karena tempat tersebut hanya memiliki sebagian atap.


Stylish :Lady Gaga tampak elegan dan tenang memadukan ansambel serba hitamnya dengan anting-anting pernyataan dan kalung emas tebal



Akhir pekan lalu, konser Gaga di Stadion Dodger Los Angeles difilmkan untuk sebuah proyek misteri. Berita bahwa pertunjukan itu difilmkan oleh 30 kamera yang diarahkan ke penonton muncul setelah Gaga memposting ucapan terima kasih kepada para penggemarnya di media sosialnya.


“52.000 orang. Terjual habis. 30 kamera mengarah ke Anda dan satu jepretan," kicau Gaga setelah pertunjukan, membagikan video penggemar tentang kembang api yang meledak di atas Stadion Dodger untuk mengakhiri penampilannya dengan lagu hitnya dan Ariana Grande, 'Rain On Me'.


Meninjau tur 'Chromatica Ball' di London, NME menulis: “Malam ini menggarisbawahi tempat uniknya di jajaran pop: mata rantai yang hilang antara ikon 80-an seperti Madonna dan Prince, dan superstar saat ini yang lebih terbuka dan rentan. "Terima kasih telah mencintai orang aneh seperti saya," katanya pada satu titik, sebelum menambahkan dengan rendah hati: "Saya benar-benar tidak istimewa."


“Dia benar pada poin pertama – hanya orang aneh yang luar biasa yang bisa membuat pertunjukan seperti ini – tetapi melenceng pada poin kedua. Berdasarkan bukti ini, Lady Gaga terus menjadi pemain yang sangat istimewa: seseorang dengan keberanian untuk menyamai keberaniannya.”

No comments: