Friday 14 August 2020

Valentino Rossi Bicara Peluangnya di MotoGP Austria 2020

Valentino Rossi Bicara Peluangnya di MotoGP Austria 2020






Valentino Rossi sukses di balapan motoGP Republik Ceko, dengan finis di urutan kelima hanya terpaut satu detik dari Johann Zarco, meninggalkan dua riders pabrikan Yamaha, dibawah bayang - bayang ban michelin berkualitas buruk.




usai balapan  : “Akhir balapan positif bagi saya. Sayangnya, saya melakukan kesalahan dalam kualifikasi dan saya harus memulai dari baris keempat, yang sekarang sangat sulit untuk pulih. Tapi saya memiliki kecepatan yang bagus dengan motor di paruh kedua balapan, saya bisa mendorong".


  : “Saya berusaha untuk cerdas dalam balapan dan membuat overtake yang jelas, kami banyak bertahan bersama Rins, kami pergi dari bawah ke Johann di lap terakhir tetapi itu tidak cukup untuk naik podium".


 : “Saya menikmati balapan, saya bisa berkendara dengan baik dalam kondisi sulit, tetapi di sisi lain kami perlu meningkatkan sesuatu pada hari Sabtu dan memulai dengan posisi yang lebih baik.


Baca juga: Serangan Steve Bannon Terhadap Beijing Sebagai Proteksi Bill Gates Dan Faucy.


Baca juga: Perjalanan Panjang Kriminal Dr. Faucy.


Valentino Rossi menuju putaran keempat Kejuaraan Dunia MotoGP 2020 di Austria bersemangat untuk membangun peningkatan yang menggembirakan yang telah membuatnya kembali ke posisi terdepan.


Setelah terperosok di lini tengah atas selama sebagian besar tahun 2019 saat ia berjuang untuk membuat Yamaha M1 menggunakan ban belakang Michelin serta rekan-rekannya, Rossi tampaknya membuat terobosan di MotoGP Andalusia di Jerez setelah lolos dengan baik dan mencetak goal sebuah podium.


 : “Di atas kertas, trek ini tidak bagus untuk M1 karena menurut saya kecepatan tertinggi bukanlah poin kuat bagi kami. Tapi seperti tahun 2019, motornya bagus untuk dikendarai dan kami menjalani balapan yang bagus. Kami agak terlalu jauh dari Ducati dan Honda, tetapi kami berjuang untuk podium - ini penting dan kami harus berusaha menjadi lebih kuat dan berjuang untuk podium".


 : “Prakiraan akan menjadi sangat penting karena tampaknya dari pagi hingga sore hari tidak cerah, jadi kami harus kuat untuk kondisi hujan.”


  : “Tahun lalu di Austria itu balapan yang bagus. Saya mulai dari baris keempat dan finis keempat, tidak jauh dari Quartararo, yang naik podium. Saya bisa finis di depan Mverick dan Rins, jadi itu tidak terlalu buruk. Tapi setiap tahun ada cerita yang berbeda."


  : “Yang pasti, atmosfir di Austria akan sangat berbeda dari tiga balapan pertama, karena sepertinya akan lebih dingin di sana daripada yang kami alami di Spanyol dan Brno. Hal ini dapat membawa keuntungan dan kerugian, tetapi, bagaimanapun, bagi kami sangat penting untuk bersaing di sana juga. Kami akan mencoba yang terbaik".




Aturan topeng di Brandenburg






















Update kasus virus corona ditiap negara




No comments: