Friday 13 August 2021

Dr. Zelenko : Dr. Uden mengatakan seratus per satu juta anak akan meninggal karena vaksinasi

Dr. Zelenko : Dr. Uden mengatakan seratus per satu juta anak akan meninggal karena vaksinasi

Dr. Zelenko : Dr. Uden mengatakan seratus per satu juta anak akan meninggal karena vaksinasi










TRANSKRIP DR. TESTIMONI ZELENKO



Dr. Vladimir Zelenko adalah dokter keluarga bersertifikat selama lebih dari dua puluh tahun. Dia telah digambarkan oleh pasiennya sebagai anggota keluarga bagi ribuan keluarga dan merupakan penasihat medis untuk korps ambulans sukarelawan di Kiryas Joel, New York.




Dr. Zelenko mengembangkan “Protokol Zelenko”-nya yang sekarang terkenal, yang telah menyelamatkan banyak nyawa di seluruh dunia. Selamat datang, Dr. Zelenko. Terima kasih telah bergabung dengan kami. Dan saya ingin Anda mengomentari subjek kami.


Dr. Zelenko: "Terima kasih banyak telah menerima saya. Bisakah kamu mendengarku?"


Panel: "Ya, keras, dan jelas. Sangat jelas!"


Dr. Zelenko: "Jadi, saya akan memberi Anda pengalaman saya dengan cepat. Tim saya telah berhasil merawat 6.000 pasien secara langsung. Saya telah melatih ratusan dokter yang sekarang melatih siswa mereka. Dan sebagai kelompok kumulatif, kami telah berhasil merawat jutaan pasien. Presiden Trump adalah pasien saya. Rudy Giuliani adalah pasien saya. Pendeta Chaim Kanievsky telah menjadi pasien saya. Tuan Nitzan Horowitz, menteri kesehatan Israel Anda, tahun lalu adalah pasien saya. Saya hanya memberi tahu Anda orang mana yang telah menghubungi saya untuk perawatan dan termasuk Presiden Bolsonaro dari Brasil."


"Sekarang, pengalaman saya telah memberi saya perspektif yang sangat unik dalam mendekati COVID-19, yang pada dasarnya menjauhkan orang dari rumah sakit. Saya ingin menjelaskan... tentang anak-anak, satu-satunya alasan Anda ingin memperlakukan seorang anak adalah jika Anda percaya pada pengorbanan anak (tidak dapat memahami apa yang dia katakan) seperti karbon dari alasan yang sangat baik untuk diberikan kepada anak itu. Jika tidak, tidak ada keharusan."


Mari saya jelaskan. Setiap kali Anda mengevaluasi terapi apa pun, Anda perlu melihatnya dari tiga perspektif.


  1. Apakah aman?

  2. Apakah itu berhasil?

  3. Dan apakah Anda membutuhkannya?


Hanya karena Anda memiliki kemampuan tidak berarti Anda harus menggunakannya. Harus ada kebutuhan medis. Harus ada kebutuhan untuk itu.


Lihat CDC, statistik untuk anak di bawah usia 18 tahun yang sehat, tingkat kelangsungan hidup 99,998 persen tingkat kelangsungan hidup tanpa pengobatan. Seperti yang dikatakan Dr Uden, virus influenza lebih berbahaya bagi anak-anak daripada COVID-19. Dan dia memperkirakan bahwa per satu juta, seratus anak akan meninggal karena vaksinasi. Saya merasa jumlahnya akan jauh lebih tinggi dan saya akan menjelaskan alasannya kepada Anda.


Jadi, jika Anda memiliki demografi yang tidak memiliki risiko kematian akibat penyakit, mengapa Anda menyuntik mereka dengan tembakan kematian beracun?


Sekarang, mari kita lihat apakah hal ini berhasil. Dua negara di dunia yang memiliki warga negara yang paling banyak divaksinasi adalah Eretz Israel (Tanah Israel) – tingkat vaksinasi 85%, dan negara kepulauan di Samudra Hindia, yang disebut Seychelles, juga tingkat vaksinasi lebih dari 80%. Kedua negara mengalami wabah varian Delta.


Jadi izinkan saya mengajukan pertanyaan. Jika Anda divaksinasi… jika Anda memvaksinasi sebagian besar populasi Anda, mengapa Anda masih mengalami wabah ? Itu nomor satu. Nomor dua, mengapa Anda bahkan memberikan suntikan ketiga dari hal yang sama yang tidak berhasil pada dua kali pertama ? Itu berhasil atau tidak.


Dan mari kita bicara tentang keselamatan. Sekarang, ini adalah masalah sebenarnya. Ada tiga tingkat keselamatan atau kematian yang perlu kita perhatikan.


  1. Akut,

  2. Sub-akut,

  3. Jangka panjang.


Akut didefinisikan dari saat injeksi sampai tiga bulan. Risiko nomor satu dari suntikan adalah pembekuan darah, seperti halnya Yudin, menurut Salk Institute.


By the way, semua yang saya katakan, saya akan membela dengan dokumentasi, dan tolong jangan mengambil kata-kata saya untuk itu. Anda harus melakukan due diligence. Dan saya dapat memberikan kepada Anda bukti dari semua yang saya katakan.


Menurut Salk Institute, ketika seseorang bisa mendapatkan suntikan hal-hal ini, tubuh menjadi pabrik penghasil paku, membuat triliunan paku yang bermigrasi ke endotelium, yang merupakan lapisan pembuluh darah Anda dan pada dasarnya memiliki duri kecil di atasnya. bagian dalam pembuluh darah Anda. Saat sel darah mengalir melaluinya, mereka dapat merusak dan menyebabkan pembekuan darah.


Jika itu terjadi di jantung, itu adalah serangan jantung. Jika itu terjadi di otak, itu adalah stroke. Jadi, kita melihat penyebab kematian nomor satu dalam jangka pendek adalah dari pembekuan darah. Dan sebagian besar terjadi dalam tiga atau empat hari pertama. 40% kasus penggumpalan darah terjadi dalam tiga hari pertama infeksi akibat racun mematikan ini.


Sekarang, masalah kedua (akut) adalah menyebabkan miokarditis atau peradangan pada hati orang dewasa muda.


Dan masalah ketiga (akut) yang paling mengganggu adalah, menurut artikel New England Journal of Medicine, data awal mereka, tingkat keguguran pada trimester pertama. Seorang wanita mendapat vaksinasi pada trimester pertama naik dari 10% menjadi 80%. Saya ingin Anda mengerti apa yang baru saja saya katakan. Tingkat keguguran pada trimester pertama wanita hamil ketika mereka divaksinasi naik delapan kali lipat. Itu data awal. Ini mungkin berubah seiring waktu, tetapi saya hanya memberi tahu Anda apa itu hari ini. Itu masalah terkecil.


Kategori kedua adalah masalah kematian sub-akut. Penelitian pada hewan yang dilakukan dengan vaksin ini menunjukkan bahwa semua hewan merespons dengan baik menghasilkan antibodi. Tetapi ketika mereka ditantang, bagaimanapun, dengan virus yang mereka lawan, sebagian besar dari mereka meninggal. Dan ketika itu diselidiki, ditemukan bahwa sistem kekebalan mereka telah membunuh mereka. Ini disebut peningkatan tergantung antibodi atau priming patogen atau peningkatan kekebalan paradoks. Tapi intinya adalah banyak dari hewan-hewan itu mati.


Jadi, Anda bisa berargumentasi mungkin manusia berbeda. Jawaban saya untuk Anda mungkin, bagaimanapun, studi tersebut (studi manusia) tidak dilakukan. Anda adalah studi sekarang. CEO Pfizer berkata, “Israel adalah laboratorium terbesar di dunia.” Dan studi manusia jangka panjang untuk menyingkirkan priming patogen belum dilakukan.


Luc Montagnier, yang memenangkan Hadiah Nobel dalam bidang kedokteran untuk penemuan HIV, mengatakan bahwa ini adalah risiko terbesar bagi kemanusiaan dan risiko genosida terbesar dalam sejarah umat manusia. Jadi, risiko ADE (antibody-dependent enhancement) pada manusia, yang terjadi kemudian, belum dikesampingkan. Jadi pertanyaan saya adalah, mengapa saya memvaksinasi seseorang dengan zat mematikan yang berpotensi merusak tanpa mengesampingkannya terlebih dahulu?


Dan komponen ketiga di sini adalah konsekuensi jangka panjang. Ada bukti pasti bahwa itu mempengaruhi kesuburan, merusak fungsi ovarium yang mengurangi jumlah sperma. Nomor satu pasti meningkatkan jumlah penyakit auto-imun. Siapa yang tahu dari waktu ke waktu bagaimana itu akan mengurangi rentang hidup ? Dan baru minggu lalu, sebuah makalah keluar menunjukkan bahwa itu meningkatkan risiko kanker.


Jadi, bagaimanapun Anda ingin melihatnya:


  1. Apakah dalam keadaan akut yang menyebabkan pembekuan darah, radang jantung, dan keguguran, atau,


  2. Dalam pengaturan subakut paruh waktu, di mana hal itu dapat mengakibatkan reaksi imun patologis yang merusak, atau


  3. Dalam jangka panjang apakah menyebabkan penyakit autoimun, kanker, dan kemandulan.


Sekarang itu menjadi perhatian besar.


Sebenarnya, saya akan mengatakannya seperti ini: Menurut pendapat saya, pemerintah Israel saat ini bersalah melakukan apa yang dilakukan Josef Mengele. Mereka telah mengizinkan eksperimen manusia terhadap bangsa mereka sendiri. Dan saya akan memberitahu Anda, saya harap, saya harap ini sedikit berbeda. Mungkin tidak.


Jika Anda melihat masalah pada orang-orang Yahudi, Anda harus melihat kepemimpinan para rabi. Jika kepala sakit, apa yang Anda harapkan dari tubuh ? Jadi, saya mohon debat ini untuk menempatkan kepentingan orang-orang Israel di atas politik dan hal lain yang dapat mengubah pendapat Anda,


Saya telah menerima ancaman pembunuhan, ancaman pembunuhan setiap hari. Saya telah mempertaruhkan hidup saya, karier saya, kehidupan finansial saya, reputasi saya, keluarga saya, semuanya hanya untuk duduk di sini dan memberi tahu Anda apa yang saya lakukan.


Jadi, saya hanya akan meringkas



Tidak perlu vaksin ini.



Sebenarnya tidak perlu ada yang mendapatkannya. Anak-anak sudah diberitahu bahwa mereka memiliki peluang 99,998 persen untuk menjadi lebih baik. Dewasa muda 18-45 memiliki 99,95 persen. Ini menjadi lebih baik hanya menurut CDC. Konsep yang sama.


Seseorang yang telah memiliki COVID yang memiliki antibodi, kekebalan yang diinduksi secara alami, memiliki kekebalan yang satu miliar kali lebih efektif daripada kekebalan yang diinduksi secara artifisial melalui vaksin. Jadi kenapa ? Mengapa saya memvaksinasi seseorang dengan racun mematikan yang membuat antibodi lebih rendah atau berbahaya ketika saya sudah memiliki antibodi yang sehat?


Dan kemudian jika Anda melihat populasi berisiko tinggi (lansia) yang memiliki angka kematian 7,5 persen. Jadi, data saya, yang merupakan yang pertama di dunia yang saya terbitkan dalam jurnal peer-review, yang telah menjadi dasar dari lebih dari dua ratus penelitian lain, dan saya telah menguatkan pengamatan saya bahwa jika Anda memperlakukan orang pada waktu yang tepat frame, Anda mengurangi tingkat kematian sebesar 85 persen.


Jadi dari 600.000 orang Amerika yang meninggal, kita bisa mencegah 510.000 pergi ke rumah sakit dan meninggal. Dan omong-omong, saya menyampaikan informasi ini kepada Benjamin Netanyahu langsung ke tangannya pada bulan April 2010, dan saya memberi tahu setiap anggota Kementerian Kesehatan Anda juga.


Jadi, pertanyaan saya kepada Anda adalah, jika saya dapat mengurangi tingkat kematian dari 7,5 persen menjadi kurang dari setengah persen, mengapa saya menggunakan tembakan kematian racun yang tidak berhasil dan memiliki efek samping yang luar biasa dan mengerikan.


Biarkan saya melakukan satu eksperimen pikiran lagi dengan Anda, jika semua orang di planet ini terkena COVID dan tidak diobati, tingkat kematian secara global akan kurang dari setengah persen. Sekarang, saya tidak menganjurkan untuk itu. Itu banyak orang, itu tiga puluh lima juta orang yang akan mati. Namun, jika kita mengikuti saran dari beberapa kutipan-kutipan, para pemimpin global, katakanlah, seperti Bill Gates yang mengatakan tahun lalu, “Tujuh miliar orang perlu divaksinasi.” Jika itu terjadi, angka kematian akan lebih dari dua miliar orang. Jadi, BANGUN! Ini adalah Perang Dunia Ketiga! Ini adalah tingkat penyimpangan dan kedengkian yang belum pernah kita lihat, mungkin dalam sejarah umat manusia.


Saya menentang pengorbanan anak. Saya menentang penyembahan berhala. Saya sangat percaya bahwa Tuhan sedang menguji setiap manusia. Dan inilah ujiannya.


"Apakah kamu akan sujud kepadaKu ? Apakah kamu akan meminta perlindunganmu dariKu ? Apakah Anda akan mengambil ketakutan Anda dan meminta saya untuk membantu, atau apakah Anda akan lari ke berhala vaksin pemerintah Anda, lalim dan tiran seperti sosiopat yang ingin menjadi dewa ?"


Tidak ada yang baru di bawah matahari. Orang-orang ini tidak berbeda dengan Firaun. Mereka pikir mereka adalah Tuhan. Dan Anda akan tunduk pada mereka ? Jika Anda ingin menjatuhkan mereka, dengarkan, “Oke, biarkan mereka melindungi Anda. Mari kita lihat bagaimana itu akan berhasil untukmu!”


Saya melihat rasa takut mendorong orang untuk melakukan hal-hal yang sama sekali tidak rasional, hal-hal yang tidak masuk akal. Mereka mengorbankan anak-anak mereka sendiri.


Dan ya, Kementerian Kesehatan Anda menerbangkan Anda statistik Anda benar-benar miring.


Apakah Anda ingin melihat sesuatu yang nyata? Kunjungi situs web World Meter.Info. Pergi ke bangsa Israel dan Anda bisa melihatnya. Pada 20 Desember 2020, ada lonjakan besar dalam kurva kematian di Israel. Anda tahu apa yang terjadi di Israel, 20 Desember ? Imunisasi Nasional dimulai. Dan ini adalah angka yang dilaporkan oleh pemerintah Israel. Mereka terlalu bodoh untuk menyembunyikannya.


Tidak ada pembenaran, pembenaran nol untuk menggunakan perangkap kematian racun ini kecuali jika Anda ingin mengorbankan manusia. Saya pikir saya sudah selesai.


Panel: "Setelah kata-kata dari Dr. Zelenko ini, saya tidak pernah berpikir Anda dapat mengatakan, "Saya sudah selesai.". Kami sangat menghargai waktu dan usaha Anda. Anda sangat pasti dan sangat jelas."


Dr.Zelenko: "Apakah Anda memiliki pertanyaan ?"


Panel: "Kami memiliki banyak pertanyaan. Tapi hanya untuk meringkas. Dua miliar akan pingsan (mati) jika tujuh miliar orang menerima tembakan sesuai dengan yang Anda katakan, benar?"


Dr. Zelenko: Tidak, tidak menurut apa yang saya katakan, menurut apa yang dikatakan para ahli dunia, bahwa jika Anda melihat Dr. Malone, yang menemukan teknologi RNA sebagai paten asli untuk vaksin mengatakan, “Jangan gunakan ini. Pemerintah berbohong kepada Anda. Efek sampingnya mengerikan.” Dr. Cahill dari Irlandia mengatakan bahwa dia percaya dalam dua tahun, 90 persen orang yang divaksinasi akan mati. Saat Dr. Michael, saya harap Anda bisa memastikan. Saya harap dia masih ada untuk menanyakan pertanyaan itu. Dia bilang kamu tidak akan pergi sejauh itu. Jadi, saya tidak tahu, mungkin tidak 90 persen atau berapa persentasenya? Mungkin bukan dua tahun. Mungkin sudah tiga tahun. Ya, dan lihat apa yang dikatakan Dr. Montagnier. Dia adalah pemenang Hadiah Nobel untuk penemuan HIV, dan berkata, "Ini adalah risiko genosida terbesar dalam sejarah pria."


Panel: "Jadi sedikit saja, jika Anda memiliki enam juta yang telah menerima vaksin di Israel? Benar? Apakah Anda memiliki nomornya? Tidak. Tiga juta. Jadi, tiga juta. Jadi jika kita mengambil persentase kita pada 3.000.000, kita akan melihat sekitar 500.000 atau 800.000 mati?"


Dr Zelenko :"terus meningkat".


Anggota Panel: "Dr. Zelenka, Anda tahu, Anda menyebutkan studi yang pasti - studi yang keluar - yang pasti menyebabkan masalah kesuburan, jumlah sperma, dan sekarang baru-baru ini sebuah studi penelitian kanker yang mengatakan bahwa itu menyebabkan kanker. Di mana pemerintah menunjukkan ini? Mengapa mereka menahan hal yang kita lihat sepanjang waktu keluar dari studi? Mereka berkata, “Tidak ada masalah pada kesuburan – gertakan; Tidak ada masalah jumlah sperma – gertakan. Tidak ada kanker – gertakan. Semua yang Anda katakan ditentang tidak hanya oleh pemerintah tetapi oleh sebagian besar industri medis memberi tahu kita bahwa semua penelitian ini bahwa vaksinasi berbahaya adalah omong kosong dan dipromosikan oleh orang gila anti-vax."


Dr. Zelenko: "Saya bisa menjawabnya. Untuk setiap orang yang baru saja Anda sebutkan, jika Anda menjumlahkan total jumlah pasien yang mereka tangani untuk Covid, semuanya sama dengan nol. Dan saya telah merawat lebih dari 6.000 pasien. Jadi, Anda harus tahu siapa yang Anda bicarakan."


Sekarang, apa yang akan saya katakan kepada Anda adalah sebagai berikut, ya, ada upaya yang sangat terkoordinasi untuk menekan informasi yang menyelamatkan nyawa, obat-obatan seperti Hydroxychloroquine, Chloroquine, dan Ivermectin, yang merupakan obat teraman dalam sejarah kedokteran, telah ditekan... Dan Anda bahkan tidak bisa mendapatkannya di Israel.


Dokter yang berani mengatakan sesuatu yang bertentangan dengan narasi sedang dihilangkan platformnya. Ini termasuk pakar dunia seperti Dr. Malone, misalnya, yang mengembangkan vaksin mRNA. Dia mengatakan sesuatu yang bertentangan dengan narasi dan di-de-platformed dari setiap platform media. Bisakah kamu memberitahuku kenapa ?


Lalu bisakah Anda memberi tahu saya mengapa ada penekanan pengetahuan tentang efek samping tentang tembakan maut racun ini? Dan kemudian beri tahu saya mengapa ada paksaan yang luar biasa, tekanan psikologis, dan sekarang menggunakan kekuatan untuk memaksa orang mengambil gambar ? Seharusnya kamu yang menjawab pertanyaan itu, bukan aku. Ada upaya terkoordinasi di sini. Dan Israel memimpin.


Panel: "Tampaknya Amerika Serikat juga tidak menunjukkan angka yang Anda katakan ?"


Dr Zelenko: "Sekarang Anda mulai. Ada data yang menunjukkan hingga hari ini sebelas ribu orang meninggal dan empat ratus lima puluh ribu kejadian buruk (di Amerika Serikat). Pertama-tama, apakah itu tidak cukup ? Apa ambang kematian Anda ?"


Panel:"Tidak, hanya satu (kematian)."


Dr Zelenko:"..Oke, VAERS sudah mengakui bahwa ada pelapor CDC yang baru saja mengatakan itu bukan 11.000, tapi 45.000. Itu tidak cukup. Dan kemudian ada penelitian Harvard tahun 2009 yang mengatakan bahwa hanya satu persen dari kejadian aktual (cedera vaksinasi) yang dilaporkan. Sekarang, saya dapat membuat argumen bahwa mungkin ruam dilaporkan pada tingkat yang jauh lebih rendah daripada kematian. Jadi, untuk kepentingan keraguan, katakanlah, katakanlah 20 persen kematian dilaporkan dan saya bermurah hati. Jadi, jika Anda mengambil 45.000, menurut pelapor, atau bahkan jika Anda mengambil 11.000 untuk apa yang mereka akui, jadi jumlahnya adalah 50.000 atau 200.000 – Anda pilih."


Dan kemudian ada dua masalah lain dengan VAERS. Saya memiliki rekan kerja yang kehilangan pasien karena vaksin. Mereka mencoba untuk mengajukan laporan. Sistem VAER menolak laporan mereka tanpa alasan. Dan masalah lain, dan saya juga memiliki bukti untuk ini, bahwa laporan yang diajukan sekarang dihapus dari sistem dan Anda bahkan tidak dapat menemukannya.


Omong-omong, ini bukan teori konspirasi. Ini adalah konspirasi; bukan teori. Delapan belas bulan yang lalu, jika saya akan memberi tahu Anda bahwa COVID-19 adalah senjata biologis, Anda akan mengatakan bahwa saya adalah seorang ahli teori konspirasi. Nuh dalam Alkitab adalah seorang ahli teori konspirasi sampai hujan turun.


Jadi sekarang, jika saya memberi tahu Anda bahwa ini adalah senjata biologis yang dibuat secara artifisial, itu adalah konspirasi, bukan teori. Semua orang sekarang setuju bahwa penyakit ini dibuat secara artifisial.


Dan saya bahkan saya tahu persis kapan itu dibuat dan saya tahu angka-angka yang terkait dengan modifikasi. Pada tahun 1999 Dr. Ralph Barrett di The University of North Carolina memodifikasi virus corona kelelawar dan protein permukaan agar dapat menginfeksi manusia. Kemudian penelitian itu menjadi ilegal di Amerika. Itu dikirim oleh dolar pembayar pajak Amerika dan oleh Fauci ke WUHAN di mana penelitian itu berlanjut dan sampai mereka menemukan cara untuk memodifikasi virus ini, untuk membuatnya sangat merusak paru-paru manusia dan menyebabkan pembekuan darah.


Jadi, mereka mengambil virus buatan yang terbentuk secara alami dan perlahan-lahan membuat dua perubahan dari waktu ke waktu. Mereka membutuhkan waktu 20 tahun untuk memodifikasinya sehingga dapat menginfeksi manusia dan kemudian ketika menginfeksi manusia, ia harus menghancurkan jaringan. Sekarang, tidak ada yang mengatakan saya seorang ahli teori konspirasi. Orang-orang mengatakan bahwa itu adalah konspirasi. Ini adalah konspirasi untuk melakukan genosida.


Apakah begitu sulit bagi orang Yahudi untuk percaya bahwa mungkin ada sekelompok orang yang mau menghancurkan ? Ini adalah perang melawan Tuhan.


Ada dua cara memandang kehidupan. Entah Anda melihat manusia sebagai diciptakan menurut gambar Allah. Jika Anda diciptakan menurut gambar Allah, itu berarti hidup Anda suci. JIKA hidup Anda memiliki kesucian, maka Anda memiliki hak asasi manusia. Dan jika Anda memiliki hak asasi manusia maka bukan urusan Anda atau saya untuk memutuskan berapa banyak orang yang harus ada di planet ini dan siapa yang harus hidup atau mati. Benar?


Sistem lainnya, sistem eugenika Darwin, mengatakan “Siapa yang berada di puncak hierarki dominasi kehidupan ? Mereka yang memiliki manfaat kelangsungan hidup terbesar. Itu pasti mengarah pada tiga kategorirakyat:


  1. Ubermensch.

  2. Menunya

  3. Ketidakteraturan


Jika Anda menerapkannya 80 tahun yang lalu, ubermensch adalah para Nazi yang merupakan pembela dewa-dewa Arya yang merasa itu adalah hak prerogatif mereka, hak mereka untuk memutuskan siapa yang hidup atau mati. Jadi mench adalah Anglo-Saxon, orang Eropa bisa hidup dan menjadi budak. Dan untermenschen, Yahudi, Slavia, cacat, gipsi, tahanan politik, mereka yang harus menjadi debu.


Kedengarannya seperti dongeng? Kecuali yang membunuh dua ratus juta orang.


Itu hal yang sama persis sekarang, kecuali bahwa itu bukan anti-Semit sekarang. Ini benar-benar berbeda. Ada sekelompok orang yang merasa bahwa mereka telah berevolusi ke tingkat kesadaran yang lebih tinggi daripada kecerdasan dan wawasan baru mereka yang memungkinkan mereka untuk menentukan hal-hal ini. Saya tidak berpikir mereka berevolusi. Saya pikir mereka kafir yang taat. Tidak ada perbedaan dari itu.


Panelis: Saya mengerti itu, tapi mari … dengar, CDC sendiri juga, dan Pak Biden, juga menjalankan program vaksinasi. Saya katakan saya menentang program itu, tetapi, Anda tahu, Anda bisa berteriak di sini tetapi orang-orang di Amerika, ada 200 juta orang di Amerika yang menggunakan vaksin.


Dr. Zelenko: "Biarkan saya memberi tahu Anda tentang CDC. Presiden Trump membuat perintah eksekutif bahwa setiap orang Amerika harus memiliki akses ke Hydroxychloroquine. Perintah itu diberikan kepada Sekretaris Layanan Kesehatan dan Kemanusiaan Geithner dan yang akhirnya berakhir di CDC oleh Dr. Rick Bright. Dan kemudian apa yang dilakukan Dr. Rick Bright, alih-alih menggunakan hak untuk mengadili undang-undang yang akan membuat akses obat ini ke setiap orang Amerika dan setiap manusia di seluruh dunia. Keluhan terbesar yang saya dapatkan dari Israel adalah, "CDC dan FDA Anda tidak menyetujuinya." Karena terutama pemerintah Israel adalah boneka untuk apa pun yang dilakukan orang Amerika."


Jadi, karena Amerika tidak mau melakukannya, Israel tidak mau melakukannya. Dan apa yang mereka lakukan? Mereka menciptakan otorisasi penggunaan eksekutif yang membatasi dan membatasi akses hanya untuk pasien rawat inap, secara efektif memotongnya dari pasien dalam pengaturan rawat jalan di rumah.


Ini telah didokumentasikan oleh Dr. Rick Bright sendiri dalam sebuah film dokumenter berjudul Totally Under Control. Ini bukan kata-kata saya; itulah kata-katanya.


Dan selanjutnya, mereka mengambil izin penggunaan darurat untuk hidroksiklorokuin, dan mereka menggunakan Studi Lancet yang menunjukkan bahwa hidroksiklorokuin membunuh orang. Masalah dengan penelitian itu adalah bahwa itu adalah penipuan dan mereka harus mencabut penelitian itu karena didasarkan pada data yang tidak ada.


Tetapi FDA dan CDC menggunakan penelitian itu setelah ditarik kembali untuk mencabut otorisasi penggunaan darurat (hidroksiklorokuin). Dan alasannya adalah jika obat itu memiliki izin darurat, obat lain tidak bisa! Dan tiga minggu kemudian Remdesivir, yang dibuat oleh Gilead Pharmaceuticals, menerima izin penggunaan darurat, kontrak tiga miliar dolar. Dan Remdesivir tidak menunjukkan manfaat kelangsungan hidup. Ini mengurangi tinggal di rumah sakit lima hari tetapi tanpa manfaat kelangsungan hidup. Biayanya $3.200 untuk pasien dan IV. Obat-obatan yang saya gunakan berharga 20 sen per pil di rumah dan mengurangi kematian dan rawat inap sebesar 84 persen. Itu berarti mereka mengurangi pangsa pasar dan untuk Remdesivir menghilang hingga 84 persen.


Jadi, CDC bukan wewenang bagi saya. Anda tahu, menurut NIH saat ini, Anda tidak seharusnya merawat COVID kecuali Anda berada di rumah sakit dan oksigen Anda kurang dari 92 persen. Nah, ini adalah nasehat dan rekomendasi dari pemerintah yang ingin kamu mati. Setelah 18 bulan dan lusinan penelitian yang menunjukkan 85 persen manfaat rata-rata menghindari rawat inap dan kematian, dan Anda memiliki lembaga pemerintah yang masih membuat rekomendasi itu.


Mereka benar-benar kehilangan semua kredibilitas. Ya, pemerintah kita korup. Ya, pemerintah kita telah bersekongkol.


Anda tahu, jika saya mengatur ini, saya akan datang ke pemimpin dunia. Saya akan datang ke BB atau atau Bennett dan berkata, “Dengar, oke, ini lima ratus juta dolar. Saya akan memasukkannya ke dalam akun yang tidak akan pernah Anda ketahui. Tidak terlacak, dengarkan saja kami. Dan jika tidak, kami akan membunuh keluargamu.”


-Jeda Panjang-


Panel: "Oke."


Zelenko: "Omong-omong, jika Anda melihat Keluaran… hanya satu dari 10 orang Yahudi yang meninggalkan Mesir dan berhasil sampai ke Israel. Artinya, hanya 10 persen rakyat kita yang mampu melakukan transisi psikologis dari perbudakan ke pemikiran penebusan."


"Itulah masalahnya di sini. Ini adalah tabrakan dua sistem yang tidak dapat hidup berdampingan, kesadaran yang berpusat pada Tuhan versus penyembahan berhala. Tidak ada yang baru di bawah matahari. Ini semua hal yang sama. Hanya saja medan perangnya sekarang adalah Covid-19."


Panel: "Oke, terima kasih banyak, Dr. Saya ingin mengucapkan terima kasih secara pribadi karena saya menggunakan protokol Anda sendiri dan saya bisa mendapatkan protokolnya."


Dr. Zelenko: Saya senang Anda menjadi lebih baik. Saya hanya berharap bahwa setiap orang Yahudi lainnya bisa seperti Anda.


Panel: Saya tahu. Saya kedua itu. Saya seperti Anda, dalam kata perahu yang sama. Terima kasih dokter.


Dr Zelenko:


Terima kasih kembali. Tapi ini bukan tentang saya. Ini tentang orang-orang. Mengapa setiap orang Yahudi di Eretz Israel (tanah Israel) tidak dapat diperlakukan sama?

No comments: