Sunday 31 October 2021

Khamzat Chimaev Cekik Li Jingliang di Ronde 1

Khamzat Chimaev Cekik Li Jingliang di Ronde 1

Khamzat Chimaev Cekik Li Jingliang di Ronde 1


khamzat chimaev menang submits atas Li Kiangling









Khamzat Chimaev kembali ke Oktagon tampil secara sensasional di UFC 267, pada hari Sabtu dini hari WIB, dengan mencekik Li Jingliang di ronde pertama pertarungan kelas welter mereka.






Petarung Rusia yang tak terkalahkan itu membuat penampilan pertamanya di dalam oktagon dalam lebih dari setahun, di mana ia menghadapi serangan Covid yang mengerikan, di kartu utama UFC 267 di Etihad Arena Abu Dhabi.


Dan dia membuat laga singkat dari Jingliang yang teruji pertempuran dan berperingkat tinggi, yang menurut banyak orang akan memberinya ujian terberat dalam karir seni bela diri campuran (Mix Martial Art) di usia mudanya.


Sikap ortodoks dan menakutkan Chimaev, yang dijuluki serigala segera mengambil bagian tengah oktagon sebelum menekan Li untuk takedown dua kaki dan langsung menyerang dengan kaki ganda.


Jingliang menangkis upaya takedown awal tetapi menyerah pada double-underhooks berikutnya, yang digunakan Chimaev untuk mengangkatnya ke udara dan berbicara dengan presiden UFC Dana White sebelum membantingnya ke kanvas.


Jingliang China melakukannya dengan baik untuk tidak mendarat di punggungnya tetapi berjuang untuk melepaskan tekanan menyeluruh dari Chimaev, yang menggebrak dengan serangan saat ia melihat ke transisi.


Li berlutut di pagar tetapi Chimaev tetap di atasnya. Chimaev memiliki satu hook dan mereka sekarang dalam pertarungan tangan untuk posisi. Li tidak menyerah dengan mudah, tetapi Chimaev mampu melewatinya sejenak dan memukul Li dengan beberapa tangan kiri. Ini memungkinkan Chimaev untuk menarik Li dari pagar sejenak dan kemudian meluncur ke belakang.


Chimaev memiliki kait dan dia meratakan Li! Li tidak bergerak dan Chimaev memalu kanan dan kiri ke kepala Li. Herzog sudah dekat tetapi Li mulai bergerak dan tetap hidup. Sekarang Chimaev meluncur dan lengan di bawah dan dia memiliki RNC yang dalam!!! Bagaimana Li bertahan?


Li berbalik tetapi kemudian Chimaev beralih sisi dan memiliki RNC lain dan yang ini juga dalam! Li mencoba bertahan tapi dia tidak bisa! Li pergi tidur dan hanya itu yang dia tulis! Performa sempurna dari Chimaev.






Khamzat Chimaev mengalahkan Li Jingliang dengan technical submission pada 3:16 Ronde 1.


"Saya bisa saja membawanya turun lebih awal, tetapi saya ingin berbicara dengan Dana White," kata Chimaev "Dia meraih teleponnya atau sesuatu tetapi saudara, jangan lewatkan pertarunganku!


"Saya berkata kepada Dana, 'Saya raja di sini dan saya akan tinggal di sini untuk waktu yang lama. Saya akan membunuh semua orang. Apakah Anda percaya saya sekarang? Sudah saya katakan bahwa saya akan membunuh semua orang.' Dia sedang tidur sekarang."


Ditanya siapa yang ingin dia lawan selanjutnya selama wawancara pasca-pertarungan, Chimaev tidak pilih-pilih.


"Semuanya! Semuanya! Aku datang untuk semuanya!" Chimaev berteriak. "Aku membunuh semua orang! Akulah juaranya!"


No comments: