Sunday 3 October 2021

Seorang dokter mengungkapkan bagaimana mereka menyembunyikan KEBENARAN

Seorang dokter mengungkapkan bagaimana mereka menyembunyikan KEBENARAN

Seorang dokter mengungkapkan bagaimana mereka menyembunyikan KEBENARAN











Transkips



Saya tidak mengerti, tidak ada orang lain yang bertanya. Kenapa kita tidak menguji antibodi untuk melihat apakah orang memiliki kekebalan alami terhadap ini ?






Kami tidak tahu berapa lama antibodi alami bertahan dan kami tidak tahu berapa lama yang divaksinasi Namun kita tahu bahwa semakin banyak orang mengalami reaksi terhadap vaksin.


Dan inilah cara Anda melakukan data. Ini adalah apa yang saya dengar dari salah satu dari tiga teratas orang yang divaksin hari ini.


Diberi data saja karena kalau sudah ada reaksi setelah 7 hari, itu tidak dihitung. Ini bukan reaksi.




Saya bisa memberitahumu hari ini, pasien wanita itu datang dengan pembengkakan kelenjar getah bening, sakit kepala kelelahan. Dan kelenjar getah beningnya sebesar buah anggur. Lalu kami diagnostik.


Ini tahu semua ini adalah obat baru. Seperti apa yang kita lakukan ? idak ada yang membicarakannya. Tidak ada yang membicarakan tentang Ketika bagaimana saya merawat pasien yang mereka telah vaksin, cara merawat dan pasien yang mengalami efek.


"Gadis muda yang datang kemarin. Dia tidak bisa menonton tidak bisa menonton tidak bisa berbuat apa-apa. Dia sangat tertekan. Dia tidak bisa berfungsi.


Mereka mengatakan dia adalah kasus efek. Dia adalah gadis yang sangat muda dan sehat sebelum dia mendapatkan vaksin. Bisakah orang melihat ada sesuatu yang salah ? Ada sesuatu yang terjadi vaksin.






Komentar Netizen





Enlightened1 :"Tuhan memberkati Anda, dokter! Anda sangat peduli pada pasien Anda. Berpikir rakyat menggemakan pertanyaan Anda "Apa yang terjadi?" Entah bagaimana para pemimpin medis, pendidikan, media, hukum, politik, penelitian, farmasi Amerika menggiring kita ke sudut di mana kita akan "disuntik" atau lainnya. Ada kejahatan di balik kejahatan di balik kejahatan di sini, dan ingat, "Anda tidak paranoid jika mereka benar-benar ingin menangkap Anda." Tentu saja, motif keuntungan sangat kuat dalam kasus ini, tetapi pemikiran rakyat merasakan sesuatu yang lebih jahat. Gleichschaltung adalah istilah Nazi untuk kontrol negara atas semua institusi. Kata apa yang dapat menggambarkan anarki yang diatur pada zaman kita ?"


Enlightened1 : "Screed sekarang terhadap pengujian antibodi adalah bahwa antibodi hadir pada semua orang TAPI tidak ada standar untuk tingkat antibodi yang akan memberikan kekebalan. Biarkan itu meresap hanya untuk satu atau dua saat.


Matikan perekaman semua reaksi setelah 7 hari ? Yup, apa pun yang terjadi setelah itu hanyalah penyakit yang terjadi secara alami. Tidak ada alasan untuk tanggung jawab, tidak ada cacat karena vaksin, tidak ada kematian karena vaksin. Alangkah nyaman.


Saya tidak punya bukti dan orang-orang tidak hanya jatuh seperti lalat, BELUM, tetapi ada banyak orang yang divaksinasi mulai mati di sekitar saya. Sepertinya butuh dua hingga tiga bulan bagi mereka untuk jatuh sakit dan mati karena sebab “alami”. Orang mati setiap hari tapi bukan orang sehat. Minggu ini saya melihat seorang pria yang belum pernah saya lihat dalam 3 bulan. Dia mendapat suntikan pada bulan Mei. Dia cukup fit ketika saya melihatnya pada bulan Juni. Dia terlihat mengerikan sekarang. Saya akan mengambil risiko dan mengatakan dia tidak akan berhasil melewati Musim Semi. Dia juga menderita C-19 sebelum melakukan jab. Dia seharusnya tahu lebih baik. Seperti Flounder, dia mengacau, dia percaya.


Saya tidak pernah percaya pada kebetulan. Tidak ada yang terjadi begitu saja. Normal tidak hanya tiba-tiba berubah.


Sesuatu yang buruk sedang terjadi dan itu ada hubungannya dengan vaksin. Tidak dapat membuktikannya tetapi saya tidak perlu dipukul dengan peluru untuk mengetahui bahwa saya sedang ditembak dan saya jika saya mendengar suara tembakan dan menderita luka saya tidak perlu membuktikan bahwa saya telah ditembak. Orang tidak mati secara spontan karena keracunan timbal, selalu ada alasan"







No comments: