Friday 24 September 2021

Pengakuan Pelaku pembunuh Anggota TNI di Depok: 'Saya tusuk satu kali di bagian dada'

Pengakuan Pelaku pembunuh Anggota TNI di Depok: 'Saya tusuk satu kali di bagian dada'

Pengakuan Pelaku pembunuh Anggota TNI di Depok: 'Saya tusuk satu kali di bagian dada'


Pelaku pembunuh anggota TNI di Depok, Jawa Barat (Suarabogor.id/Immawan)








Ivan (27), pelaku pembunuh anggota TNI Sertu Yordan Lopo mengaku melakukan tusukan kepada korban sebanyak satu kali di bagian dada.







Hal itu diungkapkan Ivan kepada media, saat pres rilis yang dilaksanakan oleh Polres Metro Depok, Jawa Barat,hari Jumat, 24/09/2021.


Ivan juga mengaku tidak mengenal korban saat peristiwa tersebut.


Bahkan, ia memastikan bahwa tidak ada masalah apapun antara dirinya dengan Sertu Yordan Lopo yang dia tusuk.


"Dia ada di TKP dan dia mungkin mau maju," ungkap Ivan pada wartawan, hari Jumat, 24/09/2021.


Menurut Ivan, Dia melakukan aksi penusukan karena solidaritas antar saudara.




Ivan tidak terima karena seorang korban lain, Adam Sesfao memukul Marnus Surya Adiesta alias Majer.


"M ini saudara saya," tukas Ivan.


Ivan pun membantah dugaan yang mengatakan dia dalam kondisi mabuk saat menusuk korban.


"Saya dalam keadaan sadar. Saya tusuk cuma sekali di bagian dada," terangnya.


Sebelumnya, ditemukan sesosok mayat pria di Jalan Patombak, RT4/RW5, Kelurahan Harjamukti, Cimanggis, hari Kamis pagi, 23/9/2021.


Belakangan diketahui, mayat tersebut adalah seorang anggota TNI bernama Sertu Yordan Lopo.


Dari penyelidikan polisi, ternyata Lopo ditusuk oleh Ivan pada Rabu (22/9/2021) malam.


Bukan hanya Lopo, ternyata Ivan lebih dulu menusuk seorang korban lain, Adam Y. Sesfao.

No comments: