Monday 20 September 2021

Video - Ribuan orang berkumpul di kota New York untuk menentang mandat vaksin

Video - Ribuan orang berkumpul di kota New York untuk menentang mandat vaksin

Video - Ribuan orang berkumpul di kota New York untuk menentang mandat vaksin


Peserta di Freedom Rally di Columbus Circle di Manhattan pada 18 September 2021. (The Epoch Times)







Ribuan orang berkumpul di dekat Central Park di Manhattan pada hari Sabtu untuk menyatakan ketidakpuasan mereka dengan mandat vaksin dan persyaratan paspor yang diterapkan di kota itu oleh Walikota Bill de Blasio bulan ini.






Kota New York mulai memberlakukan mandat vaksin COVID-19 pada Senin, dengan de Blasio memperingatkan bahwa "akan ada konsekuensi" bagi mereka yang tidak mengikuti aturan.


Mandat tersebut mengharuskan perusahaan memasang tanda tertentu dan memverifikasi bukti vaksin COVID-19 pelanggan, seperti kartu vaksinasi yang dikeluarkan oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC), catatan vaksinasi Kota New York, catatan imunisasi resmi lainnya, NYC COVID Aplikasi Aman, atau Excelsior Pass.


Peserta di Freedom Rally di Columbus Circle di Manhattan pada 18 September 2021. (The Epoch Times)


Peserta terlebih dahulu berkumpul di Columbus Circle kemudian berbaris menuju Times Square yang dipimpin oleh salah satu pembicara, Jo Rose.


Peserta Freedom Rally berbaris ke Times Square di Manhattan pada 18 September 2021. (The Epoch Times)


“Jika kamu mengambil vaksin, aku mencintaimu. Ini tidak melawan Anda, kami pro-kebebasan, ”dia mengumumkan kepada orang yang lewat.


Peserta meneriakkan "tubuh saya, pilihan saya," "tidak ada paspor vaksin," dan "kebebasan atas rasa takut!"


Pada rapat umum di Times Square, orang-orang berbicara tentang membela hak-hak mereka dan melawan tirani




Di antara kelompok pembicara yang beragam, tema persatuan dan kebebasan sering diangkat.


Seorang pembicara berkata, “Satu-satunya hal yang menyatukan kita semua, kelompok yang berbeda, tipe yang berbeda, adalah sikap kita terhadap tirani. Ketika mereka mencoba untuk mengambil kebebasan kami, kami berdiri.”






Yang lain berkata, “Jangan gunakan ini sebagai front politik. Saya tidak peduli dengan Biden. Saya tidak peduli dengan Trump. Saya tidak peduli jika Anda seorang Republikan. Saya tidak peduli jika Anda seorang Demokrat. Saya tidak peduli jika Anda hitam, kuning, putih, ungu. Saya tidak peduli jika Anda Kristen, Muslim, gay, straight. Saya tidak peduli. Ini adalah masalah manusia dan harus menyatukan kita semua.”


Kerumunan bersorak sebagai tanggapan.





Artis Tessa Lena juga berbicara di rapat umum: "Ini bukan tentang suntikan itu, ini tentang membangun sistem untuk kekebalan buatan." Dia berbicara tentang bagaimana “kita adalah orang-orang yang penuh cinta, kita akan menang dengan cinta.”


Kandidat walikota Bill Pepitone juga berbicara pada rapat umum tersebut: “Kami memiliki seorang presiden dan seorang walikota yang memberi tahu kami bahwa kami tidak dapat pergi bekerja, kami tidak dapat memberi makan keluarga kami. Petugas polisi kami tidak dapat melindungi kami, kecuali mereka mematuhinya. Petugas pemadam kebakaran kami tidak dapat melindungi kami, kecuali mereka mematuhi … petugas kesehatan kami, mereka tidak dapat menyelamatkan nyawa kecuali mereka mematuhinya.” Dia kemudian memimpin kerumunan untuk meneriakkan, "Kami tidak akan mematuhi."


Peserta di Freedom Rally di Times Square di Manhattan pada 18 September 2021. (The Epoch Times)


Pembicara Kevin Jenkins berkata, “Ini tentang esensi dari apa yang Tuhan berikan kepada kita, dan itulah kekuatan untuk bebas. … Ini tentang kekuatan cinta yang akan memungkinkan kita memenangkan pertempuran ini.”


Jenkins membandingkan segregasi vaksin dengan segregasi rasial pada 1960-an. “Enam puluh tahun yang lalu, saya tidak bisa berjalan di restoran karena mereka bilang saya najis … Sekarang mereka memberi tahu kami bahwa kami najis lagi, bukan hanya orang kulit hitam, bukan orang Latin, tetapi kita semua. Kita harus bersatu melampaui ras dan saling mencintai sebagai manusia.”


Dia mendesak orang untuk hanya menggurui restoran yang mendukung kebebasan.


“Ketika mereka mengatakan tidak pada kemanusiaan Anda, Anda mengatakan tidak pada bisnis mereka.




Mary Josephine Generoso, manajer toko roti Pasticceria Rocco di Brooklyn, mengatakan dia tidak akan mendiskriminasi pelanggan dengan meminta bukti vaksinasi, menentang mandat yang diterapkan oleh walikota. Bisnis telah menempatkan tanda-tanda mengumumkan kebijakannya kepada pelanggan.






"Saya mendengar de Blasio berbicara, dan segera kami membuat tanda yang mengatakan 'kami tidak membeda-bedakan.' Tidak ada tulang di tubuh saya yang memungkinkan saya untuk mendiskriminasi siapa pun untuk alasan apa pun setiap hari sepanjang tahun."


Dia menyebut de Blasio "pemersatu terbesar Kota New York, karena dia menyatukan kita semua untuk satu tujuan."


“Saya mengambil sikap ini terhadap mandat vaksin karena jelas, itu benar-benar diskriminatif. Ini memaksa saya untuk memisahkan pelanggan berdasarkan vaksin, ”katanya kepada The Epoch Times.


Dia juga mengatakan dia dipaksa oleh walikota untuk divaksinasi, meskipun dia memiliki kekebalan alami. “Saya tidak dipekerjakan oleh kota New York, saya tidak mendapatkan gaji dari kota New York, saya tidak mendapatkan pensiun dari kota New York, jadi saya tidak mengerti bagaimana Walikota de Blasio dapat memberi tahu saya bahwa saya harus divaksinasi agar dapat bekerja di perusahaan saya sendiri.”

No comments: